Translate

Minggu, 22 Juni 2014

Introduce Author

Hello...
Welcome to my BLOG :)

Let me introduce myself yeah!
Kenalin nama gue SANDRA ODILIFIA. Panggil aja SANDRA. Gue punya orangtua lengkap walaupun "berjauhan" dan one brother one sister. Umur gue 16yo. Gue lahir di kota depok dengan akte kebumen-_- dan gue tinggal di kota Depok. 
Gue adalah cewek ARIES, dengan shio MACAN!rawrrrr. Untuk saat ini status gue berpacaran men, maaf ya yang mau daftar gagal :$ hohoooo. next- 
Gue sekolah di SMK BROADCAST GHAMA CARAKA lokasinya di Mampang, Grogol, Depok. Gue masih kelas 1 dan angkatan pertama, yaitu berarti sekolah gue adalah SEKOLAH BARU, baru banget!
Sebelum SMK pasti gue pernah SMP yekan, nah gue menyinggahkan masa SMP gue di SMP NEGERI 8 DEPOK, yang pasti lokasinya di Depok cuy! dan sebelum SMP pastinya gue SD dulu kan, yap gue nyepam di SD NEGERI TUGU 8 selama 6 tahun hahaha. terus sebelum SD gue juga sempet nge-TK setahun di... yaudalah intinya gua pernah nge-TK. *fix lupa tk sendiri* lol.
Mengenai hobi, hobi gue banyak yah... beberapa aja nih gue sebutin, 
  1. ONLINE
    yaa, siapa sih yg gasuka ONLINE? rata-rata semua orang suka/pernah online walaupun cuma 5menitan. Intinya gue suka ONLINE, karna disini gua bisa nambah knowledge gue, knowledge tentang apapun!
  2. MAIN DDR
    siapa yg gatau DDR? gua prihatinin dah! dan gue berharap yang gatau segera visit ke timezone terdekat dan cari games yang namanya DANCE DANCE REVOLUTION!!! dan lo bakal ngerasain kenikmatan game ini haha alay banget kayaknya-_-
  3. WARA WIRI
    yah, kebanyakan cewek suka wara-wiri. wara-wiri gue ya pasti buat ngilangin penat, refreshing, dan *lalala* ahahaa.
Udah segitu aja hobi gue yang gue coretin yaaa....

untuk Profesi gue di dalam dunia broadcast adalah sebagai EDITOR dan REPORTER. akan gue bahas lebih lanjut di lain Post yaps!

hmm.... sekian dulu yaa perkenalan dari gue, thankyou;)
boleh di follow, di add t: @sndraauhl fb: Sandra Odilifia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar