Translate

Selasa, 24 Juni 2014

takeNES

Holaaa viewersss, Sandra kembali ;;)

Kali ini Sandra mau bahas tentang takeNES! cekidot....

Takenes yaitu Taken Ngenes.
Taken Ngenes yaitu dua individu yang menjalin hubungan (pacaran) yang salah satu individu atau kedua individu didalam hubungan merasakan kengenesan (?) maksudnya ngenes disini itu galau terus, atau tidak menikmati keindahan berpacaran, yang layaknya taken normal.

Dampak yang terjadi pada korban takenes yaitu..

  1. Galau terus!
  2. Stamina dan daya tahan tubuh korban juga berkurang (!) waduh?ahahaa.
  3. Wajah terlihat lebih kusam, kenapa?emang pengaruh? iyalah! karena banyak permasalan yang dipikirkan oleh korban.
  4. Suka dengerin lagu galau sambil menyendiri gituu, lalu nangis tiba-tiba... maklum namanya juga "takeNES"


Nah gimana cara mengatasi diri jika berada dalam situasi takeNES?
yaa pastinya yang utama yaitu...

  1. Harus lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT ;;) karena mungkin selama perjalanan hidup kamu-kamu sekalian, kamu sudah terlalu melenceng ahahaha. just kidding bro! 
  2. Kamu jangan terpuruk dengan keadaan ;) jangan membuang-buang waktu kamu hanya untuk keterpurukan! sayang! 
  3. Habiskan waktu kamu dengan temen-temen kamu untuk have fun, hangout, atau main game.
  4. Jangan biarkan kesendirian atau kesepian melanda, karena kalo udah suasana sunyi pasti hal ngenes-ngenes gitu bakal kepikiran lagi, so beware!
  5. Jujur sama si doi, kalo kamu gasuka gaya pacaran kaya gitu, tuangin aja semua unek-unek kamu dalam hubungan itu, tentang bagaimana kelanjutan hubungan kamu sama doi itu belakangan! yang penting tentuin tindakan kamu dulu.
Sandra juga nangkep banyak opini dari berjuta-juta manusia bahwa katanya "takenes lebih ngenes daripada jones!". emang iya? kata siapa? sama-sama ngenes-_- tapi sabar, topik ini akan Sandra bahas di lain entri;)

Btw, Sandra bahas takeNES juga ada tujuannya, enggak semata-mata bahas gitu aja....
So, kenapa Sandra bahas takenes? yaaa supaya seluruh manusia tau, engga selamanya taken itu i-n-d-a-h. Indah hanya milik ALLAH SWT ;)
Sebenernya mutlak bukan salah di "taken" nya, tetapi kesalahan pada "human" nya. Kenapa bisa dikatakan demikian? Karena tergantung bagaimana setiap human me-manage suatu hubungan itu. sesuatu yang di manage dengan baik pasti hasilnya akan baik, dan sebaliknya. Dan yang mutlak wajib me-manage hubungan itu adalah kedua individu yang bersangkutan, bukan hanya salah satu individu.
Hmm... Kalo belum mampu me-manage yaa... jangan coba-coba karena akan berujung pada 'kengenesan' .
Dan jangan pernah terjebak dengan keadaan, keadaan dimana kamu memilih untuk menjadi lebih terpuruk dari sebelumnya. kamu yang harus membuat keadaan menjadi terjebak! ;)

sekiaaan coretan dari saya tentang takeNES,
Kalau ada saran/masukan boleh di coretkan di colom coment, kalau mau copy boleh copy tapi sertakan link nya... kalau mau contact lebih lanjut boleh hubungi f/t/g+ terimakasih:)
f: Sandra Odilifia
t: @sndraauhl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar